Langsung ke konten utama

Sudah cukup aku merasakan apa itu neraka kecil






Ku harap ku dapati ampunanMu
Walau itu butuh waktu yang panjang
Hingga Kau cabut rasa sakit ini
Sebagai tanda Kau lepaskan sebagian kecil ampunanMu untukku
Sungguh ku harap ku tau benar apa salahku
Hingga ku tak usah mengulang apa yang membuat aku seperti ini
Sudah cukup aku merasakan apa itu neraka kecil
Sungguh ku harap neraka besar jangan sampai menantiku
Hingga sungguh ku saat ini sangat mengharapkan ampunanMu



Tuhan, aku tau selama ini ku menyimpan rasa itu
Rasa yang membuat aku dan dia merasa sakit jiwa raga ini
Dan ini terjadi begitu lama sangat lama
Hingga aku butuh perjuangan besar hanya karna sebuah kata "maaf"
Maaf untukku, maaf untuknya dan maaf untukMu

Tuhan, aku ingin lepaskan rasa sakit ini atas ijinMu
Namun Kau beriku petunjuk
Bahwasanya aku hanya perlu meminta dan memberi maaf
Sungguh ini berat bagiku
Secara dia masih berperilaku sedemikian pada orang yang aku cintai

Tuhan, ku hanya ingin dia dapatkan hidayah/kesadaran akan kesalahannya selama ini
Berilah sebuah tanda yang membuat dia menyadari dan bertaubat
Berilah dia pecutan kecil dariMu ke dalam hatinya
Agar dia bisa bertaubat, sungguh bertaubat
Dan meminta maaf pada orang-orang yang pernah dilukainya
Sungguh aku dan orang yang aku cintai pada dasarnya memaafkannya
Aku hanya perlu agar dia tidak pernah lagi berkata, bersikap kasar
Sungguh aku hanya perlu itu saja
Jika dia masih membuat orang ku cintai menangis
Sungguh biarkan dia merasakan pedih neraka kecil akibat perbuatannya sendiri

Komentar

Posting Komentar