Langsung ke konten utama

Tahun ini akan cepat berlalu



Tahun ini akan cepat berlalu
Dan aku tak ingin mencaci tahun ini
Karna kesalahan sengajaku yang bertubi
Biarlah berlalu
Biarlah terganti
Biarlah ketetapan hati tuk lebih baik selalu ada
Walau nyatanya tak sedemikian
Bagaimanapun diri ini akan tetap berupaya menjaga diri ini
Karna bagaimanapun sang diri ini adalah rizki tak terhingga dariMu
Anugrah tak terhingga dariMu
Hadiah terindah dariMu yang patut aku jaga
Karna bagaimanapun ku harus sadari
Apa yang ku perbuat di dunia ini akan ada pertanggungjawabannya di alam nyata sana
Aku sadar akan apa yang ku pikirkan sebagaimana sedemikian
Namun kau tau godaan dunia bagiku begitu dahsyat
Hingga saat aku pun bukan hanya jarang melewati sebuah kesalahan
Tapi aku sering tuk melakukan kesalahan
Hingga saat aku malu meminta maaf/ampunan dariNya karna aku masih tetap saja melakukan hal yang dibenciNya


Tahun ini akan cepat berlalu
Kelak ku ciptakan sebuah sebab dalam kebaikkan secara konsisten semampuku
Tuhan lindungilah aku dari segala godaan yang membuat aku menyerah dalam berbuat kebaikkan
Sungguh ku ingin lebih baik disisa usiaku ini
Entah sampai kapan aku menghentikan kesalahan fatalku ini
Bagaimanapun ku tak ingin selalu seperti itu
Sungguh berilah aku energi positif yang bisa membawaku ke arah yang lebih baik

Komentar