Langsung ke konten utama

Tuhan, aku ingin sekali ...




Entah ini yang pertama atau terakhir
Entah ini untuk kesekian kalinya


Tuhan Kau maha tau apa yang ada dalam hati
Hingga saat sesuatu yang sering aku abaikan
Kini aku mengharapkan hal itu
Namun aku terkendala oleh beberapa hal
Hingga aku sulit untuk menggapainya


Tuhan, aku ingin sekali ...
Namun keinginanku masih mengandung dilema
Hingga saat waktuku terbuang begitu saja

Tuhan, kini ku sadari jika aku sudah waktunya
Karna hatiku begitu berisik menggema dan mengganggu hidupku
Dan aku sulit tuk menghentikannya
Hingga saat hal yang paling ditunggu itu datang padaku

Tuhan, ku bersyukur sekian lama ku tak memikirkan hal itu
Dan hal itu muncul begitu saja
Disaat aku memang merasa membutuhkan hal itu
Namun Kau tau rasa takut, bimbang ...
Masih mengintaiku
Sungguh aku tak tau harus bagaimana melenyapkannya selain itu aku memang harus siap
Sungguh aku tak ingin menggenggam prasangka burukku
Karna hal itu sudah pasti menyakitkan jika ada dalam nyata

Tuhan, mereka bilang padaku
Bahwasanya aku hanya perlu memaafkannya
Aku tau, aku sudah mencoba
Namun ku mengira itu mudah
Namun alam bawah sadarku
Ternyata masih meronta kesakitan
Sekedar membayangkannya

Tuhan, aku ingin sekali ...
Semuanya reda
Semua berakhir baik-baik saja
Semua biasa-biasa saja
Kau tau aku, kamu, kita, kalian ingin bahagia
Namun kesalahan demi kesalahan yang aku kamu lakukan membuat orang sekitarmu tersakiti tanpa aku kamu sadari
Dan akhirnya kemarahan, kebencian tersimpan dalam hati
Dan kata maafpun tak pernah tersampaikan dengan tulus
Hingga tercipta sebuah luka terpendam
Dan ada saat keinginanpun sulit tercapai
Karna hal itu
Karna sulitnya memaafkan sesuatu

Tuhan, jika apa yang ku rasa ini sulit
Tuk disembuhkan
Entah luka hati, luka fisik
Jika ini memang karna dosa-dosaku
Ku mohon ampuni aku
Maafkan aku

Komentar