Langsung ke konten utama

Tuhan selalu baik


Bernafaslah dengan baik dan rasakanlah, nyatanya Tuhan masih memberiku nafas selega ini artinya aku baik-baik saja.

Cukuplah aku tuk membandingkan
Cukuplah aku tuk memikirkannya
Cukuplah aku tuk mengharapkannya
Cukuplah aku tuk bermimpi
Cukuplah sampai disini
Segala hal yang membuat waktuku habis
Segala hal yang membuat energiku habis
Salah siapa jika bukan mereka, tentunya diri ini


Tuhan selalu baik
Hingga saat ku masih diberi waktu
Sungguh Tuhan masih memberiku waktu
Dan segala harapan itu tentunya bisa aku miliki jika aku memang sudah waktunya pantas memiliki hal itu
Tentunya Tuhan lebih tau, kapan hal itu terjadi
Dan kau tau, aku hanya perlu berupaya semampuku
Hingga saat entah lelah atau tidak aku tidak mempedulikan hal itu
Yang penting ku serahkan bukti kesungguhanku dalam nyataku, dalam hidupku
Sungguh aku percaya Tuhan maha adil
Sekalipun aku melakukan sedikit saja
Sungguh Dia maha membalas
Karna Dia maha kasih dan sayang

Komentar