Langsung ke konten utama

Tuhan ku cinta Kau






Tuhan
Sebenarnya ku ingin cinta Kau selalu
Namun godaan dunia membuatku selalu berpaling darimu
Dan lebih terlalu lagi ku dekatiMu disaat ku sedih dan sakit saja


Tuhan
Ku ingin cinta Kau
Aku tau Kau selalu ada, sekalipun aku menjauhiMu
Karna Kau maha pengasih dan penyayang
Sungguh maafkan atas sikapku yang selalu selalu dan selalu seperti itu

Tuhan
Ku berharap selalu mencintaiMu
Dalam kondisi apapun
Aku tau ini sulit karna nafsu duniaku
Membuatku berpaling dariMu
Namun bagaimanapun
Seiring waktu ku tetap berusaha mencintaiMu
Lewat kasih sayangku pada semesta, sekitar bahkan untuk diriku sendiri

Tuhan
Kau maha tau, bahwa pada dasarnya ku mencintaiMu
Sangat merindukanMu
Sungguh aku sangat mencintaiMu
Hingga saat air mata ini menjadi saksinya
Karna aku begitu selalu ingin mencintaiMu

Tuhan
Terima kasih Kau tetap mencintaiku
Walau sang pendosa ini belum jua menghentikan kebiasaan buruknya
Sungguh ampuni dosa ini
Lindungi aku yang membuat aku berbuat maksiat, malas dan menyakiti makhluk sekitar

 — Moderate Rain, 20°C @ Jalan Mengger Girang I No.b3, Pasirluyu, R…

Komentar