Langsung ke konten utama

Kau datang seperti cahaya diantara kegelapan




Kamu siapa
Disaat aku sedang tak baik-baik saja
Kau datang seperti cahaya diantara kegelapan
Sungguh apakah aku sedang berimajinasi lagi
Sungguh semoga aku sedang bercanda saja
Tapi sungguh kau membuat aku tersenyum sebentar dan aku bersyukur jika durasi sedihku tak terlalu lama
Entahlah kau siapa
Aku tau aku sedang mengharapkan sesuatu
Hingga saat seolah aku menggantungkan harapan padamu
Tapi sudahlah
Aku hanya perlu sekedar hiburan
Hiburan yang bisa mengurangi rasa sedihku ini
Tapi aku tak ingin terlalu berharap
Aku tau aku sedang bermimpi
Jadi kau ku anggap sebagai cahaya selewat saja
Kau datang lalu pergi
Yach begitu saja
Tapi aku masih penasaran
Apa mungkin kita masih berlanjut
Atau mungkin saat ini aku masih dalam imajinasiku
Sudahlah
Aku tak peduli kau siapa
Yang jelas aku sangat berterima kasih hingga saat hatiku tersenyum sesaat
Yach walau sesaat aku bersyukur
Jika Tuhan mengijinkan
Mungkin kita bisa bersua dalam nyata
Entahlah aku saat ini sedang berada dalam imajinasiku
Jadi abaikan semua
Yach itu sekedar harapan kecil yang mungkin tak usah terlalu dipedulikan

Komentar