Langsung ke konten utama

Alergi lihat orang pacaran

Alergi lihat orang pacaran! emangnya kenapa? Apakah iri liat orang pacaran? Bukannya gitu, ini memang nyata apa yang ku alami sejak dulu, entah kenapa jika tak sengaja melihat cewek & cowok lagi berduaan sambil pegangan tangan apalagi ditambah adegan-adegan lainnya, kepalaku langsung pusing dan rasanya langsung mual, yach itu terjadi jika kulihat di depan mataku tapi kalo liat di tv alias di film-film sepertinya biasa-biasa saja (jangan-jangan suka hmm bisa jadi he). Hmm dasar aneh, yach gitu dech. Terus gimana jika terjadi pada diri sendiri? Yach kalo aku sendiri kagak pernah mengenal namanya pacaran, kalopun lagi berduaan sama bukan muhrim sepertinya kagak ada gejala pusing dan mual toch lagian ga pacaran alias ngobrol seperti biasa kayak teman biasa kebanyakan sich aki-aki jadi mana mungkin ada gejala nafsunya haha, yang jadi masalah cuma pas liat orang lagi pacaran udah gitu pegangan tangan dan hal itu kebanyakan dilakukan oleh anak-anak yang masih sekolah. Lebih parahnya tuch anak lagi ciuman di depan rumahku, rasanya aku pengen lempar petasan hehe.

Haruskah aku iri? kenapa harus iri yang ada aku pengen muntah liat yang gituan hehe. Hmm pantas saja didaerahku sering terjadi kasus hamil di luar nikah, bahkan baru-baru ini ditemukan sosok bayi di selokan dan taunya pelakunya masih sekolah. Jadi siapapun kalian yang masih sekolah lebih baik sekolah yang benar bukannya pacaran.
Pacaran sich boleh saja asal ada batasnya tapi kebanyakan ga ada batasnya sich sekalipun beralasan bahwa ini adalah pacaran secara islami ato alasan lainnya. Hmm bagaimanapun syetan ya syetan dia akan selalu hadir dimanapun kita berada terutama bagi mereka yang lagi pacaran bahkan yang ga pacaran pun kalo berduaan sama bukan muhrimnya bisa jadi syetan selalui mengelabui, bagian ini tergantung orangnya juga sich, soalnya aku juga kadang bergaul ma cowok tapi kesannya biasa aja kok namanya juga berteman, jangan lupa carilah teman yang baik Ok, yang penting kita sebagai cewek mesti tetep hati-hati jika berteman dengan siapapun, jangan gampang terbuai oleh rayuan gombal para cowok.

Jika aku alergi lihat orang pacaran, lalu bagaimana jika diriku sendiri yang pacaran? Nach bagian ini memang ga jauh beda seperti apa yang ku lihat jika seandainya aku pacaran aku tidak yakin bahwa aku bisa menahan diri dari segala godaan, maka jangan heran sampai saat ini aku bertekad untuk tidak pacaran sebelum ada yang mau menikah denganku. Kenapa aku tak mau pacaran? Yach aku hanya sekedar parno saja, masalahnya teman-temanku satu-persatu udah pada hamil alias hamil di luar nikah, nach untungnya aku tidak terlalu sering bergaul dengan mereka. Jujur aja nich, aku ini udah cukup banyak dosa jadi ga usah nambah dosa lagi dengan yang beginian, repot jadinya kalopun mo tobat bayarnya terlalu mahal.

Alergi liat orang pacaran, rasanya berkah untukku dengan begitu aku enggan berpacaran tapi bukan berarti aku tidak menginginkan seorang pendamping, karna bagaimanapun tiap orang pasti butuh pasangan. Dan untuk mendampatkan calon pendamping bukan berarti harus pacaran.

Keterangan : Maksud alergi disini ketika aku melihat gaya pacaran anak jaman sekarang.





Komentar