Langsung ke konten utama

Tujuan Blog dibuat

Saya lupa lagi apa tujuan blog ini dibuat waktu pertama kali, kalo ga salah sich tujuannya buat nyari uang, blog pribadi atau membahas hal-hal yang disukai. Dari sekian puluh kalinya mengalami perombakan pada template atau tema blog ini, akhirnya penampilan blog saya yach seperti ini terlihat simple dan sederhana yang penting ada isi postingannya dech, sebenarnya sempat beberapa tahun ga posting, soalnya selain ga da semangat juga ada kesibukkan lainnya alias so' sibuk hehe jadi ga da waktu buat posting-posting lagi.

Kini saya mencoba mengaktifkan kembali blog yang sudah lama tak terurus ini, yach walaupun temanya ga jauh-jauh tentang kehidupan saya sehari-hari yang penting semangat ngeblog & nulisnya mulai ditingkatkan. Semangat ini mulai kembali ketika saya bergabung dengan grup-grup blogger, jadi ketularan dech yang namanya semangat nulis & ngeblog.

Tujuan blog dibuat yaitu hanya sekedar hobby menulis disertai berbagai renungan diri/instropeksi diri dari setiap kejadian sehari-hari yang sering saya lihat (mirip diary gitu dech). Yach semua yang saya tulis sebenarnya untuk diri saya sendiri, tapi jika kebetulan ada yang membacanya moga ada manfaatnya dech.

Kini walaupun blognya masih dalam keadaan labil alias sering ganti template & tema, sebenarnya penulisnya juga masih labil sampai saat ini (walaupun usianya udah banyak hehe), jadi blog ini sangat cocok buat teman-teman yang masih labil seperti saya. Dimana kita sedang mencari jati diri yang entah kapan bisa ditemukan, yach syukur-syukur dech buat siapapun yang sudah pandai memahami diri, Tuhan serta kehidupan ini apalagi tujuan hidupnya udah jelas. Moga kedepannya bisa lebih baik dan bisa lebih bermanfaat buat seluruh alam semesta ini.

Kapan saya posting? biasanya saya posting seminggu sekali tiap hari sabtu/minggu, ga peduli dech yang diposting berapa yang penting dalam satu minggu saya wajib posting, pengennya sich tiap hari posting tapi belum segitunya sich, mampunya cuma seminggu sekali.

Manfaat blog, selain menyalurkan hobby menulis lewat blog juga bisa membuat hati senang baik buat yang nulis maupun pengunjung blog, itu juga jika isi postingannya mengandung manfaat, nach buat blogger yang suka curhat lewat blog seperti saya isi postingannya juga perlu diperhatikan jangan sampai mengandung aib apalagi aib keluarga atau bos kita, kalo mereka tahu blog kita, resikonya kita bisa dipecat dari pekerjaan atau dipecat bukan anaknya lagi hanya karna gara-gara baca blog kita yang sedang ngomongin aib mereka hehe.



Komentar