Langsung ke konten utama

Aku hanya ingin mereka pergi dengan membawa kesuksesannya



Esokkan lebih baik
Hingga saat tangan ini, kaki ini, mata ini ... Berfungsi dengan baik karna kelak ku gunakan tuk hal yang baik-baik saja
Tuhan hingga saat ini, apa yang baru terjadi nyatanya rasa pedih itu bersisa
Dan ku menanti diriku sendiri
Tuk bisa menyembuhkan diriku sendiri
Atas luka-luka yang ada
 

Tuhan, Kau tau ku tak ingin mengutuknya bahkan mendo'akan yang buruk-buruk untuknya
Namun aku hanya ingin mereka pergi dengan membawa kesuksesannya
Jadi kelak ku bertepuk tangan jika mereka pergi atau terusir
Karna hal itu lebih baik
Dibanding ada keributan dalam batin diantara kita

Tuhan maha rohman rohiim
Tuhan maha adil
Siapapun dia, aku atau mereka kelak mendapatkan apa yang diingin tentunya atas ijin Tuhan

Ya Allah jauhkanlah aku dari segala kekhawatiran dan rasa takut dari setiap dari prasangkaku akan permasalahanku, masa depanku. Kau maha tau, maha adil, maha pemberi terbaik sebuah pilihan dan aku hanya bisa mengikhtiarkan dan tak ingin terlalu berharap dan ku serahkan apapun yang terjadi dan ku terima hal itu dan ku akan selalu mencoba ikhlas seikhlas-ikhlasnya.

 — Few Clouds, 24°C

Komentar