Langsung ke konten utama

Mungkin saja ku tak merasa jika aku pernah mengutuk diri



Hingga saat aku tau jika inikan terjadi, secara aku pernah merasa atau mungkin saja ku tak merasa jika aku pernah mengutuk diri. "Harus bagaimana lagi?" Perasaan kata itu seakan ku tak tau lagi dimana jawaban itu, dimana petunjuk itu hingga terbayang sebuah kebuntuan yang tercipta oleh perasaanku sendiri. Hingga "kenapa, ada apa"?" Serta pertanyaan-pertanyaan lain mulai mengusik yang otomatis ku bandingkan aku yang dulu dan sekarang dan kudapati sebuah perasaan dimana aku merasa heran. "Kok bisa" yach bukan hanya bisa, sebenarnya aku bisa dan bahkan aku seharusnya bisa luar biasa dari waktu itu, hanya saja waktu itu perlahan aku sengaja tak sengaja telah melakukan satu hal yang tak seharusnya aku takutkan, sungguh dimanakah aku yang dulu itu, aku yang penuh dengan optimis, sungguh kembalilah untukku karna aku membutuhkan sosok aku yang dulu itu yang tak peduli apakah hal itu gagal atau tidak yang penting semangatku jangan pernah hilang. Kembalilah untukku, aku mohon hebatkan aku lagi, agar aku bisa kembali tersenyum lebih baik.
 — Few Clouds, 19°C @ Jalan Batumas III No.62

Komentar

Posting Komentar