Langsung ke konten utama

Aku minta satu waktu saja



Satu waktu saja
Aku minta satu waktu saja
Untuk bisa lebih konsisten
Tak apa dari hal kecil dulu
Boleh juga aku tak usah terlalu memaksa
Yang penting ada setitik ikhlas itu nyata adanya
Sampai hati ini merasakan yakin
Sampai tenaga ini tak kuasa ingin menggerakkan


Buktikan dengan nyata
Bukan sekedar ilusi
Buktikan secara nyata
Bukan sekedar janji
Buktikan secara nyata
Bukan sekedar kata


Aku ingin apa
Lakukanlah tuk mengupayakan hal itu
Fokuslah pada aku yang sedang proses
Fokuslah pada aku yang sedang bergerak
Fokuslah pada aku yang sedang menggapai hal itu
Fokuslah pada aku yang sedang menghargai waktu
Fokuslah pada aku yang sedang merasakan menikmati apa yang sedang aku lakukan
Fokuslah pada apa yang sedang aku yakinkan
Fokuslah pada apa yang sedang aku ikhtiarkan
Fokuslah pada apa yang sedang aku do'akan tuk meraih hal itu
...
Lupakan hasil
Lupakan apa kata orang yang membuatku down
Masa bodoh
Tak peduli jika ini gagal
Pancing rasa bahagia dengan bersyukur
Kurangi/hentikan/sadari rasa ingin mengeluh pilih diam, istighfar, alihkan fokus pada rasa bahagia/bersyukur/berprasangka baik
Jauhi/lupakan/kurangi/alihkan fokus ketika ada rasa membandingkan dengan kesuksesan orang lain
Ikut bahagia ketika orang lain sukses/bahagia

Aku ingin apa pasti tercapai, ingin cepat/lambat hal itu akan terjadi jika aku berupaya meraih hal itu tiada mengeluh, bahagia, bersyukur, semangat.

Komentar