Langsung ke konten utama

Apakah kamu cerminanku?



Apakah kamu cerminanku? hingga saat kau terkadang mirip denganku. Apakah kau sepertiku karna aku yang mengundangmu, bukankah kita berbeda tapi ku rasa kita lama-lama menjadi mirip.

Apakah kamu cerminanku? hingga saat ku bisa melihat dosa dan segala kekuranganmu namun aku menyalahkanmu, kenapa kau seperti itu, sungguh aku tidak suka. Tapi saat ku lihat diri ini sepertinya akupun hampir sama denganmu dimana dosa dan kekuranganku mirip punyamu.

Apakah kamu cerminanku? hingga saat suara hati ini terkadang sama, ketika ku tau kebusukkan hatimu sungguh aku menjadi membencimu. Namun saat ku telaah diri ini, ternyata suara kebusukkan hatiku tak jauh beda denganmu.

Apakah kamu cerminanku? hingga saat diam-diam kau melihatku, memperhatikanku, ingin membahagiakanku dan nyatanya aku pun memperhatikanmu dan ingin membahagiakanmu.

Apakah kamu cerminanku? hingga saat kau tampak tak peduli lagi padaku, namun aku lupa jika sebelumnya aku memang tak peduli padamu.

Apakah kamu cerminanku? hingga saat ku punya cinta, rindu, sayang, benci, kebiasaan baik/buruk dll kenapa rasamu dan rasaku hampir sama, apakah kamu cerminanku?

Aku adalah kau
Dan kau adalah aku
Aku baik kau baik
Aku jahat kau jahat
Apakah kamu cerminanku?
Yach kau adalah cerminanku

Komentar