Langsung ke konten utama

Tinggal kenangan



Apa yang paling aku inginkan sedari dulu hingga ku lupakan seiring waktu
Terima kasih tuk diri ini yang pada dasarnya kuat sangat kuat
Walau hanya air mata yang selalu menemani dari setiap heningku
Oh Tuhan, terima kasih hingga saat ku mengira hidupku hanya sampai disitu saja
Namun hingga saat ini Kau percayakan aku tuk bisa bernafas lebih lama lagi
Ada banyak rasa sakit yang mengitari hati ini
Namun kini ku sadari jika rasa sakit itu bisa menjadikanku kuat
Dan kini dikala ku sendiri seperti ini
Tiba-tiba ku teringat akan selalu harapanku yang sering aku sebut dalam do'a
Namun hal itu tidak pernah ku rasakan
Sampai usai ...
Namun hal itu terjadi ketika ku hanya perlu ceria yach aku ceria ketika kebebasan pernah aku rasa
Hingga rasa itu sudah pergi
Rasa yang membuatku sesak dan selalu ingin usai dari tempat itu
Oh Tuhan, tak menyangka jika waktu itu aku sempat seperti orang bisu
Sungguh kini ku ingin memeluk diriku sendiri
Gadis manis yang telah kehilangan cerianya
Bisa tertawa setiap hari ketika kebebasan itu telah tiba
Dia banyak bicara omong kosong
Namun dia bahagia karna apa yang diharap telah sirna
Cinta, bahagia, kawan, ceria, tertawa
Dan kini hanya tinggal kenangan

Komentar