Langsung ke konten utama

Godaan yang membuat aku berpaling lagi terus-menerus mengusikku




Aku sudah kehilangan waktuku dan telah terganti oleh sebuah kesia-siaan, apa yang ku takutkan terjadi lagi, sungguh ku tak mengira jika aku orang seperti itu. Ku hanya punya saat ini, bukan saat itu, juga bukan saat nanti. Biarlah semua yang sudah terjadi cukup menjadi pembelajaranku agar ku bisa lebih berhati-hati dan bisa mengendalikan diriku sendiri.

Kau tau aku hampir bisa melewati, mengisi pagiku, siangku, soreku, malamku, fajarku dengan hal-hal yang positif aku tau godaan yang membuat aku berpaling lagi terus-menerus mengusikku dan terkadang ku di bawa arus oleh usikkan negatif tersebut dan lagi aku masih berjuang tuk bisa menyadari apa yang sedang aku lakukan ini.

Ya Allah, lindungilah hamba dari segala godaan yang membuat pikiran dan hati ini dipenuhi rasa khawatir, takut, benci, ragu yang menyesatkan, malas, ngantuk yang menjerumuskan dll ...

Hari ini lebih baik, Esokkan lebih baik hanya itu harapan semogaku dalam rasaku setiap hari. Namun kau tau sendiri rasa ini terus-menerus berubah-ubah dan selalu tak pasti dan sungguh ku sangat membutuhkanMu wahai pembolak-balik hati ini agar senantiasa ku selalu fokus dan konsisten dalam meraih kebaikkan.

Ya Allah, ada saat ini ku sadari nafas ini begitu baik, alunan yang ku dengar ini membuatku tenang dan apa yang ku tulis ini membuat sebagian rasa tak nyamanku berkurang ... sungguh aku bersyukur akan hal seperti ini, bagaimanapun, nyatanya aku pada dasarnya baik-baik saja.

Terima kasih kelak waktu menjawab dari segala apa yang kubutuhkan itu dan kapan aku pantas memiliki hal itu. Semoga ketenangan, rasa syukur senantiasa ada dalam setiap sadarku setiap apa yang ku lakukan.

Komentar