Langsung ke konten utama

Waktu kelak berkata dan kelak ku pun paham kenapa semua terjadi padaku tanpa aku harapkan



 Sampai disini, apakah ini benar-benar sampai disini! Sungguh aku sudah menghentikannya dan perasaan ini sepertinya jauh lebih baik walau aku tau rasa sedih itu pasti ada karna rasa bersalah ini. Ya Allah ku tak tau apakah keputusan ini benar atau tidak yang jelas Kau maha tau apa yang ada dalam hati dan Kau maha tau apa yang terbaik bagiku.

Kau tau, aku mungkin merasa seperti waktu itu lagi, dimana ku tak memiliki hal itu dalam nyata, bahkan sebelumnya hampir bisa ku genggam namun aku lepas kembali karna hatiku jelas bimbang saat sekedar membayangkannya saja.

Ya Allah, waktu kelak berkata dan kelak ku pun paham kenapa semua terjadi padaku tanpa aku harapkan dan aku bisa apa selain menerima, pasrah dan mungkin saja ku amat sangat menyesali akan perbuatan tanganku sendiri.

Ya Allah, semoga dia baik-baik saja dan seiring waktu kelak dia tampak lebih hebat dari biasanya. Sungguh aku tiada benci siapapun yang pernah hinggap dalam hatiku dan ku pun mengakhiri semua ini dengan do'a untuknya. Bagaimanapun dia dan siapapun mereka adalah kiriman hadiahMu pemberi kabar nasihat agar kelak aku lebih baik setelah mendengar nasihat-nasihat baiknya, baik lewat kata maupun sikap. Terima kasih ya Allah Kau maha pengasih dan penyayang dengan sebegitunya Kau kirimkan aku sebuah cerita, masalah, cinta, kebetulan ... yang pada dasarnya Kau inginku agar aku bisa lebih baik dan selalu ingatMu.

Komentar