Langsung ke konten utama

Air mata malam




Air mata malam menjadi teman hari ini, saat ini, detik ini. Mungkin ia ku sadari dosa-dosa yang pernah kulakukan sebelumnya lalu apa yang terjadi setelahnya, apakah hanya sekedar menyesal dan melakukan hal itu lagi!!!
Ingin sekali ku menemukan jawaban yang memudahkanku tuk melakukan hal itu, agar bisa membawaku tuk lebih baik.
Aku pasti bisa
Aku pasti mampu
Aku pasti tak menyangka
Jika kebahagiaan itu semakin terasa
Dan bukan lagi sebuah fantasi palsu lagi
Dan aku benar-benar berada diruang cinta abadi yang sebenar-benarnya cinta tanpa kepalsuan lagi
Dan Tuhan benar-benar sangat mencintaiku
Dengan memberi cinta, kasih sayang dan aku benar-benar melihat itu, merasakan itu
Yaitu sebuah kebebasan
Bebas dari segala belenggu
Bebas dari segala kesulitan
Bebas dari rasa dendam dan benci
Bebas dari segala kekhawatiran

Komentar