Langsung ke konten utama

Lebih baik




Terima kasih tuk segala rasa yang membuatku lebih baik, untuk semua yang terlihat, terdengar, baik sengaja ataupun tidak sengaja, baik itu kabar menyenangkan ataupun tidak, bagaimanapun hal itu adalah pemberian agar ku memaknai semua itu.
Terima kasih atas segala hadiah kasih sayang dari sekitarku baik dari orang tua, hewan, teman yang merindu dan diriku sendiri terutama Tuhanku ...
Terima kasih tuk waktu yang selalu masih ada dalam mendampingi hidupku, ada tawa, ada tangisan, kau meramaikan suasana hatiku dan membimbingku tuk selalu lebih baik.
Terima kasih tuk segala gairah hidup, semangat, impian, harapan, keinginan ... Apapun namanya yang membuatku selalu merasa hidup, tanpa kau apalah arti hidup ini, dimana ku selalu merasa membutuhkan tuk meraih segala impian.
Terima kasih tuk semua yang sudah usai baik itu masalah masa lalu maupun masalah yang akan datang. Terima kasih ku lebih tenang hadapi semua itu.
Terima kasih disaat ku bahagia disaat lama sendiri. Terima kasih ku bangga akan diriku yang kuat dan sabar. Terima kasih ku masih selalu ingin hidup lebih baik.
Terima kasih ku tak peduli pada omongan orang. Terima kasih ku tak peduli jika ku lebih baik dari mereka atas segala amal yang pernah kulakukan. Terima kasih ku masih melanjutkan atas pendirianku dalam mencintai makhluk ciptaan Tuhan.
Terima kasih tuk rizki satu tahun ini yang tak pernah terhenti, selalu ada dan selalu ada. Terima kasih ku tak pernah kelaparan. Terima kasih apa yang kuinginkan ternyata terwujud.
Terima kasih tuk segala emosiku yang semakin bisa ku kendalikan. Terima kasih tuk segala ilmu positif yang sering ku baca. Kelak hariku semakin positif dan rizkipun berlimpah dan hatipun selalu tenang.
Terima kasih tuk segala rasa yang membuatku menerima apa adanya yang datang padaku, baik itu harapan yang belum jua datang maupun hadiah dari Tuhan lainnya baik itu kebahagiaan ataupun kesedihan.
Terima kasih tuk pagi, siang, sore, malam, fajar hal itu membuatku bahagia karna ku masih sempat melewati hal itu setiap hari.
Terima kasih hujan ku sangat mencintaimu, tanpa kau mungkin air kan jarang hadir, terima kasih kau adalah bagian nafas hidup manusia. Terima kasih hujanku yang selalu indah di dalam hatiku, suara gemericikmu, suasana dinginmu, suasana sepi namun ramai dihati.
Terima kasih tuk hatiku yang tak pernah mati. Setidaknya kau selalu bersuara katakan cinta, rindu. Terima kasih tuk segala rasa empati yang belum tentu dimiliki oleh orang lain. Terimakasih hati yang penuh air mata petanda cinta yang tak pernah mati, dan selalu sadari dan hembuskan tuk menjadi manusia yang lebih baik, bermanfaat, banyak bersyukur.

Komentar