Langsung ke konten utama

Apa yang dipikirkan



Ada hal yang terlalu dipikirkan, sesungguhnya tak usah di pikirkan
Ada hal yang tak dipikirkan, sesungguhnya ku harus memikirkan hal itu
Ketika waktu yang banyak menyapaku tiap detik dengan berbagai rasa, ku hanya perlu apa
Sungguh pada akhirnya saat ini ku masih hidup dimana Tuhan selalu sayang sama aku, walaupun dosa rutin, dosa baru, dosa yang belum terampuni masih melekat dalam jiwa ini
Aku tau ketika salah ini salah namun aku yang tak pandai meminta maaf ataupun tidak pernah memaafkan, disitu ku terkadang ingin tak peduli saja, untuk apa ku memikirkan hal itu bisa jadi beban saja. Sungguh aku sepertinya terjerumus dalam keserakahan aku tak mengerti kenapa aku menjadi lebih berani menghadapi hal yang tak sepatutnya. Maafkan aku, akh mungkin untuk apa aku meminta maaf jika kelak ku melakukan hal extreem kebih dari ini, bukan berarti ku bermaksud mengutuk diri jika di masa yang akan datang aku telah mengecewakannya terlebih untuk diriku sendiri. Sungguh masa bodoh adalah rasa yang ku pilih di saat ku mengecewakannya, masalahnya aku tidak melakukan tindakan yang tak sepatutnya, ini adalah ketidaksengajaan. Sungguh ku hanya bisa berandai kelak ku bisa melakukan sendiri dalam bertindak, ku hanya bisa semoga ada petunjuk tuk selalu menuju keberkahan dan ridho-Nya. Amiin



Komentar