Langsung ke konten utama

Bersyukur--)Bahagia




Jika aku ingin merasa bahagia maka bersyukurlah, tak peduli apapun yang terjadi saat ini maupun masa lalu. Ketika ada rasa yang amat sangat kacau dan tak terima aku digituin, yang ku perlukan adalah bersyukur. Ketika ku mencoba tuk melunakan hati dengan bersyukur hal itu lebih baik daripada emosiku meletup-letup ditempat yang salah karna hal itu bisa menyakiti siapapun yang ada disekitarku. Yach kadang ku tak merasa jika disaat bersyukurlah maka Tuhan semakin sayang aku, namun sayangnya aku jarang sekali mensyukuri nikmat yang Tuhan berikan. Mungkin aku lelah tuk meminta maaf jika kesalahan terus berulang dan hal itu menjadi sebuah percuma jika kulakukan sampai mati. Bersyukur bisa membuatku bahagia, benarkah!
Bersyukur bisa membuat keajaiban, bisakah!
Bersyukur bisa mengubah segalanya, benarkah!
Ku percaya
Sangat percaya
Dan selalu ingin percaya
Bahwa bersyukur kan bisa menolongku ke arah hati yang lembut
Bahwa bersyukur bisa membuatku tenang
Bahwa bersyukur bisa menolongku dari segala masalah yang ada
Bahwa bersyukur kunci dari segala terkabulnya sebuah doa
Bahwa bersyukur menjadikan hidup lebih bermakna

Ya Allah mungkin ku jarang sekali berdoa, bukan berarti ku sombong, ku hanya memerlukan waktu yang tepat.
Ya Allah sebenarnya ku ingin sangat ingin semakin mencintai-Mu namun hal itu ternyata sulit bagiku, ku sudah terjerumus akan dunia ini yang penuh dengan maksiat. Virus dalam otak ini sangat sulit dilepas dan membuatku semakin membenci diriku sendiri padahal aku ingin sekali mencintai diriku sendiri.
Ya Allah yang selalu ada dalam hatiku, jadikanlah aku menjadi orang yang ahli bersyukur dalam kondisi apapun.

Komentar