Langsung ke konten utama

Tuhan suka pada ...



Tuhan suka pada orang yang bahagia, bersyukur.
Ketika dunia hanya sekedar permainan prasangka saja, bahkan berpura-pura, bercanda, tak sengaja ... Semesta tampak selalu serius tuk menyapa hal itu.
Yach ketika hidup sekedar tuk memilih seperti apa, namun hal itu menjadi sulit dan sempit hanya karna alasan ancaman "kata mereka" sungguh hati siapa yang paling kuat dan tak peduli akan hal itu maka kamulah juaranya.
Yach sudah tentu ketika hari tampak sama, nasib tetap sama secara siapa juga yang menjalankan dan siapa juga yang mau berubah dan yang menjadi masalah kenapa juga mendengar apa kata orang tentang perubahan yang lebih positif coba apa fungsi mereka hanya sekedar viruz yang lewat saja.
Tuhan suka pada orang yang bahagia. Kenapa? Karna perasaannya jauh dari kata mengeluh, menggerutu. Dia selalu tersenyum dan tak peduli apa kata orang tentangnya, terutama tak terlalu ambil pusing tentang masalah yang akan dihadapinya, sekalipun ada masalah tentap enjoy ... Enjoy ... Enjoy. Mungkin ada kala sedih menyapa namun kesedihan itu tak usah terlalu berlarut-larut, terlalu meratapi, sedihpun perlu asal jangan pake lama, bahkan air matapun miliki fungsi tersendiri yaitu membuat lebih tenang tuk mengeluarkan segala hal negatif. Terima kasih Tuhan atas anugrah air mata ini, setidaknya aku bisa menangis karna bahagia, terharu, dan sedih.
Tuhan suka pada orang yang selalu bersyukur, apapun perasaannya dia lampiaskan ke hal positif, mungkin dengan begitu perasaanpun kan lebih tenang.

Komentar