Langsung ke konten utama

Si malas yang aktif




Bukan sebuah kebanggaan jika sang malas melanda, kenapa hal itu terjadi? betapa bersyukur jika sibuk melanda tenaga ini. Sungguh sang malas sedang tertawa terbahak-bahak pandangi diriku. Bagaimana bisa jika ada seorang pria tertarik padaku, secara aku sendiri tidak tertarik pada diriku sendiri. Yach kau lihat aku betapa cerpikan viruz malas sedang menggerogoti pikiran ini. Sungguh aku membencimu wahai malas namun kau bilang jika kau mencintaiku. Hello kelak kau bisa ku habisi karna sebentar lagi aku kan berubah bak seorang putri yang cantik dan mulia. Amiin

Sungguh bersyukurlah untuk orang-orang yang sibuk karna tenaga dan pikiranmu kau gunakan tuk hal yang baik, sungguh aku iri padamu yang begitu sangat berguna untuk kehidupan ini.

Biarlah saat ini malasku sedang kumat, namun perlu ku syukuri akan hal itu karna itu tandanya saat ini lebih baik dibanding dengan dahuluku yang sibuk dengan menangis dan menangis.

Komentar