Langsung ke konten utama

Semangat naik turun



Terlalu banyak alasan atau mungkin terlalu lemahnya mental ini, bukan ku bermaksud tuk memberikan predikat itu pada diriku sendiri, ku hanya ingin tau kenapa bisa begitu, walau sebenarnya hal seperti itu adalah hal yang wajar bagi umat manusia. Hanya saja ku masih sulit tuk berpaling dari hal-hal yang bukan menjadi fokusku.
Tuhan telah menciptakan hati dan pikiran ini, ada kala ketika masalah tiba-tiba datang, mana mungkin ku tak peduli akan hal itu, secara hati dan pikiran ini terasa terganjal oleh sesuatu dan hanya bisa hilang jika masalah the end.
Kau tau ada saat dimana aku begitu semangatnya, begitu menggebunya, begitu niatnya ... eh tiba-tiba hal itu berubah jadi malas dan menghabiskan waktu dengan sia-sia, hanya karna alasan yach mungkin saja alasan tersebut berupa masalah, sakit hati, benci, bosan, lelah, tak yakin ...
Sungguh ribuan nasihat sudah berbunyi untukku dan hasilnya hanya entahlah.
Hari sudah tengah malam, seharusnya aku sudah tidur hmm katanya
ingin cantik sebelum tidur
Ingin bersih sebelum tidur
Ingin berpikir positif sebelum tidur
Ingin bersyukur sebelum tidur
Ingin terjadwal menuju lebih sehat
...
Yach kau tau, itu adalah beberapa hal yang awalnya ku semangat tuk menuju lebih baik dan nyatanya hanya entahlah. Yach setidaknya ku berterima kasih pada diriku sendiri yang sudah memperlakukan waktu dengan baik.

Komentar