Langsung ke konten utama

Hidup ini pilihan


https://www.freeimages.com/photo/spring-boy-1541398
Hidup ini pilihan
Hidup ini ujian
Hidup ini penuh godaan
Gagal, sukses
Bahagia, sedih
Iri hati
Membandingkan
Terganggu apa kata orang


Hidup ini pilihan
Ketika Tuhan mengirimkan sesuatu
Ketika Tuhan mengijinkan sesuatu hadir untukku
Ketika itu aku di uji
Aku memilih apa
Apakah aku mengusir hal itu karna merasa hal itu salah dan hanya menggangguku
Apakah aku menyapa hal itu dengan menerima dan tulus berusaha mencintai

Tuhan
Ketika aku sebenarnya tak apa
Kala Kau hadir kan untukku
Apakah sebuah tantangan yang mudah ataupun rumit
Pada dasarnya aku tak apa, aku ikhlas

Tuhan ku mengira
Aku bisa bertahan
Ku mengira aku baik-baik saja
Sungguh aku hanya ingin mencintai
Itu saja
Salahkah aku
Ketika Kau hadirkan
Sesuatu yang harus dicintai
Tuhan maafkanlah aku
Maafkanlah mereka
Yang sama-sama berdosa
Yang sama-sama merasa benar

Komentar