Langsung ke konten utama

Niat yang kuat to Tahajud

google.com
Niat yang kuat
Bisa membuat sesuatu yang diinginkan terjadi
Seperti halnya aku berniat ingin bangun jam 2 pagi untuk tahajud
Dan aku terbangun begitu saja di waktu yang mendekati
Kenapa hal itu terjadi
Dan hal itu bisa terjadi pada apapun
Niat yang kuat
Berarti sebelumnya alam bawah sadar ini
Diprogram tuk melakukan sesuatu
Disadari atau tidak disadari
Direkayasa atau tidak
Jika niat ini benar-benar kuat
Maka hal itu mendekati terjadi
Niat yang kuat didasari rasa yakin yang kuat
Didalamnya ada unsur energi yang besar
Dan semua berlaku pada apapun
Niat yang kuat
Selama ini apa niatku melakukan sesuatu
Dan apa yang terjadi
Contoh kecil aku setiap hari niat sholat tahajud jam 03.30 dan aku berharap bisa terbangun sebelum jam itu untuk bisa merilekskan pikiran sejenak
Dan apa yang terjadi
Aku setiap hari benar-benar terbangun
Dan apakah aku melakukan tahajud?
Bisa ia bisa tidak
Karna didalamnya ada rasa malas
Dan rasa malas inilah faktor yakin yang kurang
Niat yang kuat sumber utama/kunci utama meraih kesuksesan
Aku ingin apa
Aku berniat apa
Harus jelas
Sampai hati ini/tubuh ini seakan ada energi semangat yang menggebu
Nanti kita bermain dengan yang namanya
Niat yang kuat yang membuat energi hati dan tubuh ini menggebu tuk melakukan sesuatu dan rasanya miliki energi yang besar


Komentar