Langsung ke konten utama

Terserah Tuhan

 https://www.freeimages.com/photo/spring-1376144
Terserah Tuhan
Ketika aku menginginkan sesuatu
Yang artinya ada tanda bahwa aku berharap
Sangat berharap hal itu terjadi
Harus terjadi
Namun apa yang terjadi
Aku hanya punya lelah saja
Saat apa yang diinginkan belum terjadi


Terserah Tuhan
Kini aku harus selalu sadari
Ketika aku berdo'a
Mengharapkan sesuatu
Ketika aku miliki list berbagai keinginan
Biarkan semua itu hanya sebuah keinginan belaka saja
Dan ku tak terlalu memaksa diri, Tuhan
Bahwa aku wajib miliki hal itu
Aku hanya ingin menjalankan yang terbaik
Dan yang jelas aku sudah berusaha
Untuk melakukan apa yang aku sanggupkan itu

Terserah Tuhan
Aku hanya melakukan
Aku hanya mengerjakan
Aku hanya berusaha memperbaiki kesalahan
Aku hanya berusaha berhati-hati
Aku hanya berusaha lebih tenang
Aku hanya berusaha menciptakan kebiasaan lebih baik
Dan jika aku gagal lagi dalam mengisi waktuku
Aku tetap berusaha melakukan yang terbaik
Karna bagaimanapun
Aku tak ingin menjadi jahat selamanya

Terserah Tuhan
Untuk semua apapun yang terjadi padaku
Aku tau Kau maha adil
Dan ku pun tak ingin mencaciMu
Jika ku dapati hal yang kurasa kecewa

Terserah Tuhan
Aku kan menuai apa yang ku tabur
Dan aku punya saat ini
Dengan segala ribuan keinginan
Ku hanya selalu ingin menebar cinta lebih baik
Apapun balasanMu, apapun jawabanMu
Dari segala tanda tanyaku
Kelak aku berusaha menerima dengan lapang dada

Terserah Tuhan
Aku siap tetap merasa bahagia
Menyapa hidup ini dalam kondisi apapun
Bagaimanapun hidupku ini pada dasarnya sudah baik sangat baik

Terserah Tuhan
Aku hanya menjalankan apa yang menurutku baik
Aku hanya berusaha memperbaiki yang salah
Aku hanya menjalankan yang aku sanggupi dan aku ketahui

Suatu hari aku sanggup tuk tak terlalu memikirkan apa yang paling aku inginkan
Aku hanya perlu saat ini
Yang dipenuhi hati dengan cinta
Hati yang penuh semangat
Hati yang bisa menggerakkan tubuh ini
Untuk menyelesaikan, merapikan, membersihkan yang tampak kotor dan berantakan

Komentar