Langsung ke konten utama

Perhatikan cerita apa yang tertuju padaku

https://www.freeimages.com/photo/sunset-1555084

Melakukan yang terbaik dalam mengisi waktu dengan mengorbankan waktu, uang, tenaga, kenikmatan dll demi mencapai tujuan dalam kebaikkan dan kebahagiaan tuk diri dan tuk mereka yang membutuhkan.

Nikmati hari, perhatikan cerita apa yang tertuju padaku, instropeksi diri dari setiap apa yang sudah dilakukan maupun sedang dilakukan. Lakukan yang terbaik, sadarilah ketika aku menanam sesuatu maka kelak aku menuai sesuatu sesuai prilakuku, sikapku. Berhati-hatilah dalam berniat, berprasangka, berpikir, bertindak, berkata, berkomentar dll semua karma berlaku. Jadi jangan salahkan Tuhan lagi, tapi terimalah diri, mereka, ikhlaskan dan tetap melanjutkan hidup tuk lebih baik.

Ada banyak yang kurang dari diri yach seharusnya aku miliki banyak hal tapi ya sudahlah aku tak ingin terlalu merasa bersalah. Sungguh aku percaya Tuhan maha adil, mo lama atau sebentar jika Dia mengabulkan do'aku sungguh aku hanya ingin bersyukur, bahagia, semangat ... Agar aku bisa menjalani hidup ini tampak tanpa merasa ada beban dan ku tak ingin sedih terlalu lama, sungguh pada dasarnya aku baik-baik saja dan bersyukur dengan keadaanku, tapi berhubung aku tak pandai tuk tidak menggenggam perkataan orang sungguh hal itu adalah belenggu yang harus aku tumpaskan hingga aku merasa bahagia akan diriku sendiri.

Ya Allah sungguh kuatkanlah hatiku yang tak bisa tuk cuek akan apa kata orang. Berilah aku semangat, kekuatan dalam melakukan sesuatu yang baik, agar aku bisa bahagia dan membahagiakan tanpa membuat mereka yang mengenalku terbebani akan keberadaanku.

Komentar