Langsung ke konten utama

Sudah cukup aku berleha dalam mengabaikan waktuku

 https://www.freeimages.com/photo/s-p-r-i-n-g-1341991
Dan ini adalah mungkin kesempatan terakhirku
Untuk impianku
Dan aku hanya perlu berusaha lewat upaya pikirku, upaya tindakanku dan upaya do'aku.
Sudah cukup aku berleha dalam mengabaikan waktuku.
Sungguh saat inilah aku perlu menghadapi tantanganku menuju impianku.
Yang penting aku berusaha maksimal menjalankannya, sedikit-demi sedikit hingga akhir aku terbiasa dan menjadi kuat bahkan mudah untuk menjalankannya.
Dan aku masih punya Tuhan yang selalu sayang padaku.
Yang selalu mengabulkan do'aku.
Hingga saat kini aku bebas meminta padaNya lewat do'a-do'aku
Dan setelahnya aku hanya perlu menjalani hidup seperti biasa dan tetap tenang juga perlu peka jika sudah saatnya Tuhan menjawab dari setiap do'aku dari setiap kejadian yang menimpaku.

Komentar