Langsung ke konten utama

Suatu hari kelak aku sanggup menumpaskan sampah-sampah itu

https://www.freeimages.com/photo/vikingland-1316664
Kamu yang disana yang penuh harap seperti halnya aku yang membutuhkanmu, aku dan mungkin kamu terkendala oleh sesuatu yang membuat kita sulit bertemu dan hidup bersama. Suatu hari kita akan berjumpa entah mungkin sebentar lagi atau kapanpun itu, ku harap aku dan kamu sedang dalam penantian melalui perbaikan diri serta do'a yang selalu dilantunkan dalam tahajud. Aku tau aku yang saat ini masih labil dalam segala hal dalam mengupayakan segala sesuatunya, sedang berusaha pelan dalam memperbaiki diri dimulai dari hal yang kecil yang aku sanggupi. Hingga saat aku sanggupi mengendalikan dari segala emosi, hal negatif, penyakit hati dll walaupun itu sulit aku tetap berupaya, kelak seiring waktu ku temukan petunjuk entah dari cerita apapun, ku hanya bisa berdo'a semoga ku bisa lebih dewasa dan bijak dalam menghadapi hidup ini.

Ya Allah, aku yang seperti ini, dimana aku sengaja membatasi diri dengan rasa bahwa aku tak ingin diganggu oleh siapapun namun aku nikmati dan seiring waktu ku sadari jika aku perlu sesuatu hanya saja aku belum pandai untuk hal itu hingga aku selalu ingin sendiri.

Ya Allah, jika hal itu salah satu dosaku selama ini yang membuat aku tiada semangat, sulitnya terkabul dari setiap do'aku atau apapun itu, yang jelas terkadang aku merasa ... entahlah kenapa aku mengatakan hal itu, untuk itu maafkanlah aku, ampuni aku yang telah membatasi diri dimana didalamnya tercampur prasangka negatif ...

Ya Allah, sebentar lagi ... seperti biasa harapanku adalah bisa lebih baik dari segala hal apapun. Aku tak ingin sekedar bermimpi, aku ingin mewujudkannya secara nyata. Dan ada banyak hal yang membuat aku sulit melangkah yaitu karna ... Aku tau semua itu sampah, ku harap ku dapati perlindunganMu dari sedemikian itu agar aku bisa menjalani hidup lebih tenang, kuat dan sabar, yach aku tau jika semua itu aku yang menjalani dan semua itu pula tantangan dalam hidupku, suatu hari kelak aku sanggup menumpaskan sampah-sampah itu dengan tekadku.

Komentar