Langsung ke konten utama

Tak ada kebetulan dari setiap perjumpaan kita

 https://www.freeimages.com/photo/a-lake-sun-1-1374305
1. Arti sebuah kesehatan,
2. Enjoy terhadap kejadian,
3. Cintai Allah, apa yang kita lakukan harus bernilai ibadah,
4. Menikmati hidup, keluarlah ... alam semesta begitu indah

Kau tau, tak ada kebetulan dari setiap perjumpaan kita. Kita bertemu lalu terlepas dengan sendirinya dan aku tiada benci untukmu, kenapa! karna aku ingin mengambil hikmah dari setiap kejadian dan tentunya tiap diri miliki sesuatu yang perlu aku perhatikan dan hal itu adalah nasihat kebaikkan. Aku tak ingin terlepas atau melepas dalam keadaan membenci, tidak ... aku bukan orang seperti itu, kau tau aku mencintai kebaikkan, tetaplah kau menjadi dirimu sendiri dengan miliki pegangan seperti itu sebagai sesuatu yang kelak membaikkan dirimu sendiri dan selalu berhati-hati dalam menjalani hidup ini, karna kelak kau berhasil dan bahagia.

Terima kasih ya Allah, Kau hadirkan setiap kejadian dengan mengirimkan seseorang yang pada dasarnya agar aku mendengar dan memperbaiki diriku sendiri lewat nasihatnya walau itu sesaat, walau hal itu ditujukan untuk orang lain dan lebih bermakna jika hal itu terlihat jelas jika hal itu ditujukan padaku. Sungguh walau mereka terlepas begitu saja tapi ingatan akan nasihatnya tak pernah aku lepas. Sungguh Kaulah yang menghadirkan mereka. Aku ikhlas, aku tak apa, aku menerima diriku sendiri.

Komentar