Langsung ke konten utama

Hingga saat Kau tunjuki aku jalan/cara untuk mewujudkan hal itu

 https://www.freeimages.com/photo/weeping-willow-shadow-1400582
Ada banyak hal yang aku inginkan dan lakukan, hingga saat Kau tunjuki aku jalan/cara untuk mewujudkan hal itu, hingga saat aku hanya memilih antara membayangkan saja atau melakukan.

Esok ku tak tau apa yang terjadi, namun selalu ada do'a tuk memulai hari esok yaitu ku berharap bisa lebih baik.

Hati ini yang mudah sakit akan sebuah perkataan, ya Allah berilah aku sesuatu petunjuk, ketika ada rasa sakit hati karna ucapan seseorang baik sengaja atau tidak tiupkanlah hatiku selalu merasa bahagia dan berprasangka baik terhadap apapun yang terjadi.

Jika aku merasa sakit hati atau muncul perasaan negatif terhadap apapun yang tertuju padaku maka hal itu adalah sekedar lelucon yang biasa saja dan perasaankupun merasa biasa saja dan bodo amat.

"Ya Allah aku baik-baik saja, aku tidak apa-apa, aku ikhlas, aku bahagia dan bersyukur, karna aku tidak apa-apa dan ikhlas dan semua atas kehendakMu"

Hidup ini untuk apa?
Apakah untuk mendengar apa kata orang
Seperti biasa tak usah peduli, bodo amat, cuek, diam saja ...
Aku tau hal ini tidak baik jika berlebihan, tapi untuk sementara aku terima sikapku yang sedemikian untuk menghindari kadar negatif yang lebih tinggi
Lakukan sebisanya dalam mengisi hal positif
Jika gagal ulangi lagi dst
Terima diri jika gagal, salah, berdosa ...
Banyak berkomunikasi dengan diri dan Tuhan seperti ini
Menulislah ...

Komentar