Langsung ke konten utama

Hingga saat terlupakan begitu saja

 https://www.freeimages.com/photo/pussy-willow-2-1334720
Hingga saat terlupakan begitu saja
Sesuatu yang pernah aku inginkan harapkan
Dan tak ku sangka jika hal itu sudah terjadi
Hingga saat kini ku miliki 3 hal besar yang aku inginkan dan harapkan
Kelak mungkinkah aku melupakan hal itu
Entah karna aku setiap hari berdo'a mengharap yang sama
Entah karna aku lelah
Entah karna aku yakin
Entah karna aku pasrah
Entah karna aku melupakan begitu saja
Kini hidupku hanya tinggal entahlah
Dan sebaiknya aku berpedoman
Bahwasanya yang bisa mengubah nasibku adalah diriku sendiri dan kemudian Tuhan ijinkan


Melupakan
Tak mengharap lagi
Bodo amat
Rasa tersebut adalah hal yang kubutuhkan
Disaat aku terlalu mengharapkan sesuatu

Sungguh kelak aku miliki
Jika sudah berada di level itu
Terlebih upaya dan do'aku jauh lebih maksimal, lebih yakin, lebih tenang
Sungguh pada dasarnya aku tau kunci jawabannya
Tentunya dari lubuk hatiku sendiri
Jadi tenanglah
Pelan saja tak usah tergesa
Biarlah hal baik atau hal buruk yang terjadi tetap terjadi
Kau tau aku hanya perlu merespon hal itu dengan baik yaitu ambil pelajaran dan selalu instropeksi diri
Lebih berhati-hati dalam bersikap dan berkata
Dan istighfarlah setiap saat
Karna manusia tak luput dari dosa

Lupakanlah
Tak usah berharap
Biasa saja
Bahagialah
Tenanglah

Komentar

  1. 1XBET - Free Online Sports Betting Tips
    1XBET is a free sports betting tips service and betting website planet win 365 created in 2011. We cover football, tennis, 1XBET basketball, horse racing, cricket, boxing and vua nhà cái all sports.

    BalasHapus

Posting Komentar