Langsung ke konten utama

Pada dasarnya aku ingin mencintaiMu

 
 https://www.freeimages.com/photo/willows-over-lake-1-1377952

Aku bersyukur, masih miliki kesadaran.
Aku bersyukur masih suka membaca hal yang baik.
Aku bersyukur aku masih punya hati dan cinta
Aku bersyukur masih miliki do'a harapan.
Aku bersyukur masih miliki keinginan membahagiakan ibu.
Aku bersyukur senantiasa berusaha menyembuhkan diriku sendiri.
...

Tuhan
Aku tau setiap hari aku masih menabung dosa dan dosa.
Aku sadari akan hal itu.
Aku juga tak ingin terus-menerus seperti itu.
Aku juga ingin hidup normal.
Namun aku tidak tau caranya untuk bisa mengendalikan diriku sendiri untuk menghindari kebiasaan melakukan dosa tsb.

Tuhan
Pada dasarnya aku ingin mencintaiMu
IngatMu
Namun godaan dunia sanggupkan aku berpaling dariMu

Tuhan
Lindungi aku dari pikiran tak baik
Lindungi aku dari mudahnya sakit hati
Lindungi aku dari segala penyakit hati
Lindungi aku dari segala godaan dunia yang selalu mengantarkanku pada kesombongan, riya, maksiat, nafsu dunia ...
Lindungi aku dari mental miskin
Lindungi aku dari kemalasan dan kikir
...
Berilah aku selalu petunjuk
Yang bisa mengantarkanku ke arah yang baik dan benar
Tunjukilah yang membuat aku semangat dalam menjalani hidup lebih baik
Tunjukilah yang membuat aku selalu bersyukur dan bahagia

Komentar