Langsung ke konten utama

Biarkan ku bertanya kenapa



Saat ku tak mengetahui apa jawabnya
Ketika ku tak pahami apa maksudnya
Ketika ku sulit mengakhiri semua itu
...
Hingga saat kesalahan, baik sengaja atau tidak sengaja terulang lagi sampai ku berada dititik lelah yang amat sangat.

Biarkan ku bertanya kenapa, hingga ku tau akar dari semua masalah itu. Hmm walaupun ku tak jua pahami biarlah ku pikirkan hal lainnya yang penting ku tak pusing.
Kenapa oh kenapa, tanda tanya yang selalu terngiang didalam pikiran dan hatiku. Ku mohon tak usah berpura-pura jika ku tak tau apa jawabnya. Baiklah ... Baiklah ku akui semua itu, walaupun ribuan kata yang ku baca berulang-ulang sungguh aku ingin sekali merasakan efeknya. Namun kau tau sendiri aku tampak sama seperti kemarin dan kemarinnya lagi dengan membawa kesalahan dan dosa yang sama.
Aku tak ingin menyalahkan siapapun bahkan aku sudah bosan tak terhingga karna menyalahkan diri sendiri. Bukan ku bermaksud tuk mencari siapa yang salah namun aku ingin sekali melewati level-level masalah itu yang pada akhirnya aku menang mencapai finis kemenangan dalam memecahkan masalah.
Biarkan ku bertanya kenapa hingga saat ku peroleh pembelajaran yang sangat berguna, hingga ku tau aku hanya perlu bersabar, hingga ku tau bersyukur adalah kunci jawabku dalam menerima kebahagiaan.

Komentar