Langsung ke konten utama

Menulis untuk diri sendiri



Seperti halnya aku tak peduli apakah tulisanku bagus atau jelek secara aku menulis untuk diriku sendiri yang sudah tentu aku bebas sebebasnya.
Menulis untuk diri sendiri sedari kecil hingga ku tak sadari hatiku tak seperti bom yang meletus hanya karna memendam dari setiap rasa, karna ada saatku ku tuangkan sebuah rahasia kecil, besar, sedih, senang, kecewa dan kutumpahkan dalam sebuah kata diatas kertas dan sungguh hal itu lebih lega.
Terima kasih tuk segala waktu hingga ada saat ku sendiri tuk menuangkan setiap rasa dalam sebuah tulisan, hingga dari waktu ke waktu ku semakin tau, jika aku ini seperti apa, apakah aku sosok yang penuh dengan sifat manja dan suka mengeluh atau apakah aku sosok yang dewasa penuh dengan pembelajaran. Dan hal itu bisa terlihat dari setiap kata-kata yang tertulis dari waktu ke waktu.
Menulis untuk diri sendiri, seperti halnya seperti mereka dengan diawali dear diary, tersirat sebuah kisah dengan melibatkan hati yang membuat air mata ini bercucuran saat menuliskannya.

Komentar