Langsung ke konten utama

Tulisan ini ku harap mewakili do'aku

 

Aku hanya punya syukurku, tak apa jika yang diharap tak ada, belum ada, tidak pernah ada ...
Aku hanya ingin tenang, ku mohon jangan usik aku dengan suara yang membuatku bertambah dosa, bukan bertambah kuat.
Terimakasih tuk hidup ini, dimana ku selalu tenang dalam heningku, bahagia saat melihat langit biru dan ku suka suara rintik hujan yang selalu menemaniku dalam dinginku hingga ku merasa hangat karna suasana hatiku.
Ya Allah ku hanya milikiMu saja tiada yang lain. Aku tahu dari setiap ibadah wajibku masih amburadul yang seolah pikiranku yang jadi Tuhanku yaitu sebuah masalah. Untuk itu dengan tulisan-tulisan ini ku berharap mampu mewakili dari setiap rasaku, doaku tuk menuju padaMu. Sungguh kau maha mengetahui yang ada dalam hati ini, semoga Kau selalu melindungiku dari segala hal yang tak mengenakkan hati hingga saat ku pandai tersenyum lebih baik tanpa melalui pura-pura lagi.

Komentar