Langsung ke konten utama

Menghadapi diri sendiri jauh lebih sulit



Ketika nasihat diri tak berfungsi dalam praktek nyataku dan ku hanya lagi-lagi sadar atau tak sadar aku membaca tentang hal yang sama, itu artinya itikad tuk lebih baik memang ada.
Menghadapi diri sendiri jauh lebih sulit memang hingga sudah tentu membuat sulit pula menghadapi orang.
Oh Tuhan, ada saat dimanaku ku sulit menurutku namun mudah menurut mereka secara aku hidup di lingkungan seperti apa, di didik seperti apa, dibesarkan seperti apa, dan terlahir dari gen yang miliki sikap seperti apa, hingga terciptalah sebuah perbedaan yang membuat aku dan mereka saling menyalahkan, kenapa ku seperti ini.
Aku ingin bahagia, do'aku sejak kecil secara kesedihan dan sakit hati selalu menyertaiku tanpa aku pinta. Tak apa karna semua sudah berlalu ku hanya tinggal menghapus bayangan hitam itu walau ku masih kesulitan.
Terima kasih tuk waktu dan hadiah sebuah kehidupan yang diperpanjang oleh Tuhan. Ada alasan kenapa Tuhan lakukan hal itu untuk aku, yach ku hanya bisa dapati jawaban jika Tuhan sangat sayang terhadapku.

Komentar