Langsung ke konten utama

Start



Insya Allah, tahun yang baru bukan sekedar tahun biasa, karna mungkin ia hutang-hutangku yang belum terbayar atas segala ketertinggalan. Semoga ku kuat berlari lebih cepat tuk membayar segala hutang dan segala ketertinggalanku dengan semangat menggebu semoga Tuhan memberiku jalan tuk miliki cinta, bahagia, serta rizki yang berkah. Terima kasih ku hidup ditahun baru ini. Harapan tetap harapan dan hati masih tetap mengharap walau pasrah menjadi pembeda, dan ku tak apa hingga saat ini belum miliki cinta akibat ku memang tak mencari, akibat ku tak terlalu peduli. Hanya keajaiban saja yang sanggup ku dipertemukan dengan cinta dan ku tak ingin tebak-tebakkan kapan ku miliki cinta.
Start, hari ini adalah awal, dan harus ku sadari bahwa tahun ini begitu sangat penting tuk menjadi manusia berguna. Ku tak ingin berjanji dan tak terlalu memaksa jika ku harus menjadi orang baik. Karna ku sadar diri jika ku tak pandai konsisten, sabar serta emosi yang masih berubah-ubah. Untuk itu seperti biasa ku hanya perlu belajar dan terus belajar tuk menjadi lebih baik dan mencoba memperbaiki walaupun itu hanya setitik demi setitik. Semoga ku selalu menerima akan diriku sendiri atas segala kekurangan dan kelemahanku.
Semangat, doaku tahun ini hanya semangat tuk diri yang lebih baik, cinta pasti kan datang, rizki berlimpah dan berkah pasti kan datang, percayalah dan lupakanlah agar ku tak terlalu berharap dan terlalu memaksa. Bergeraklah selama masih bernafas menuju manfaat dan peluang.

Komentar