Langsung ke konten utama

Ketika ku ingin lebih baik



Ketika ku ingin lebih baik
Dengan segala keikhlasan, ketulusan ... Namun hal itu tiada berarti ketika Tuhan mengujiku dengan seseorang yang berkata tak mengenakkan hati, sungguh yang tadinya ingin ikhlas berubah jadi tiada sudi.
Ketika ku ingin bertanya alasan kenapa pada-Nya, ku hanya temui sebuah jawaban bahwa aku hanya perlu berprasangka baik.
Rasa oh rasa, ingin ku usir rasa tak mengenakan itu dengan lenyapkannya orang itu, namun sayang perasaan demikian adalah salah satu sikap tak baik.
Sungguh tiada satupun yang bisa ku percaya. Aku ingin sekali bahagia dengan tanpa orang itu, namun Tuhan terlalu baik untukku hingga orang itu tetap berada disisiku dengan alasan agar ku tetap berprasangka baik.
Ya Robb, dengan segala rasa gelisah yang tak diundang ini, ku mohon padamu jadikanlah aku menjadi manusia yang tidak peduli apa kata mereka, terkadang hati ini ingin bertepuk tangan saja, karna dia sengsara atas ulahnya sendiri, namun lagi-lagi aku bersikap sedemikian agar ku merasa puas betapa perlakuannya terhadapku begitu sangat menyakitkan, sungguh hati ini tiada daya tuk mendoakannya yang terburuk karna hanya Tuhan yang lebih tau, hanya Tuhan yang berhak menghukum. — Light Rain, 24°C

Komentar