Langsung ke konten utama

Hadiah kebebasan

 

Terima kasih ada hadiah hari, ada rindu, ada harapan ... Petanda aku masih dipercaya untuk masih disini. Aku tau hal itu tidak terjadi secara kau tau sendiri akan sikapku ini, bahkan aku memohon berkali-kali terhadap diriku sendiri dan hasilnya nihil. "Ada apa denganku?" Pertanyaan yang sering aku lontarkan ini, tiada jawaban berarti yang sanggup pengaruhiku ke arah yang baik.
Maafkan aku tuk diriku sendiri yang tiada cinta untuk diriku sendiri. Maafkanlah kesalahan dan dosa masih terus berulang hingga kini. Mungkin ia kan selalu ada semoga dari setiap do'aku "semoga ku lebih baik, lebih bahagia, lebih sukses, lebih cantik, lebih berguna, lebih memperhatikan diri sendiri."
Esokkan jika masih ada untukku, ku hanya ingin berterima kasih karna Kau masih percayakanku untuk masih hidup di dunia ini dengan segala kebebasanku dalam memilih apapun yang membuatku bahagia dan tenang.

Komentar