Langsung ke konten utama

Tak ada lagi yang perlu aku harap



Tak ada lagi yang perlu ku nanti
Tak ada lagi yang perlu aku harap
Hingga saat ku hanya perlu menikmati dari setiap rasa yang ada, yach mungkin hal itu manis ataupun pahit, bagaimanapun ku hargai dari segala akibat yang ku terima hanya karna ku ciptakan sebuah sebab yang salah ataupun benar
Dan ku tak ingin memvonis jika aku si pendosa itu yang tak berhak bahagia, tak berhak di ampuni, sungguh bukan ku bermaksud jika ku tak menyesali dari setiap perbuatan salahku, sungguh ku bukan bermaksud sedemikian, kau tau sendiri jika aku ingin melepaskan dari segala beban hatiku yaitu memaafkannya namun aku tak tahu bagaimana caranya, hingga saat aku ingin sibuk saja agar aku lupa jika ku pernah tersakiti olehnya.
Oh Tuhan, kini tinggal kini disaat ini, dimana hatiku ingin dipenuhi oleh perasaan syukur saja, untuk itu jadikanlah aku mahir dalam bersyukur dari setiap detik hidupku.
Terima kasih atas hadiah-hadiah yang Kau beri setiap perjalanan hidupku, sebagaimana ku masih bernafas di hari-hari yang terus masih ada untukku, terimakasih tuk segala bisikkan kebaikan, tak apa jika air mata ini sering mengalir asalkan hatiku tidak mati dan kan tetap berusaha mencintainya walau sekedar do'a saja.

Komentar