Langsung ke konten utama

Dunia Masih Berisik



Dunia masih berisik
Petanda aku masih di dunia palsu
Yang penuh hiruk pikuk yang tidak jelas
Namun aku tak merasa
Jika ramainya dunia
Tidak begitu seramai hatiku

Dunia masih berisik
Dengan berbagai kegilaan hiburan
Dan buang waktu sisa-sisa hidup
Aku pun mengikuti trend kegilaan mereka
Yang pada akhirnya aku pun ikut terbuai
Dalam berbagai kesia-siaan hidup

Dunia masih berisik
Sadar ini salah, munafik pun tak ingin disalahkan
Yang pada akhirnya kecanduan menjadi sang milik diri
Dan tenggelam dalam penyesalan

Dunia masih berisik
Petanda aku memang tidak tuli
Kutemukan kata-kata cinta dari para sahabat
Namun ternyata hal itu sudah kadaluarsa
Karna tenggelam dalam kebosanan
Dan terlupakan apa arti kebersamaan

Dunia masih berisik
Terkirim para pembawa kebaikkan
Setidaknya aku merasa hangat
Dengan kekuatan kata-kata saktinya
Yach walaupun perasaan hangat tersebut
Ternyata sifatnya sementara

Dunia masih berisik
Akan dibawa kemanakah perasaan ini
Perasaan bahwa dunia berisikku
Ternyata kosong
Tuhan pun bisikkan hatiku
Agar aku jadikan-Nya sebagai sahabatku

Dunia masih berisik, aku ...

Komentar