Langsung ke konten utama

Ketika satu hal yang belum jua datang



Aku tidak sekedar menanti
 Namun aku juga mencari
Tidak hanya hari saja yang berubah
Namun tahun pun ikut berubah
Jangan-jangan satu, dua, atau tiga jaman telah terlewati
Hmm sampai segitunya aku menginginkan satu hal itu
Semoga tidak sedemikian sampai-sampai melewati tiga jaman
Kalaupun sudah terlanjur sedemikian
Aku hanya ingin ada pengganti satu hal lain
Apakah itu?
Yaitu satu kebahagiaan lain yang tiada duanya untukku
 Dan hal itu sudah aku miliki Kalian juga sudah pasti memilikinya
Maka Nikmat Tuhan yang mana lagi yang kita dustakan

Terkadang hal itu begitu mudah untuk mereka yang sudah memilikinya
Namun hal itu tidak sedemikian untukku
Kau tahu aku dan mereka berbeda
Sekalipun aku mengikuti jejak mereka
Tetap saja ada satu hal yang mempersulit jalan yang ditempuh
Bukan berarti aku adalah bagian dari ter ego dan tak mau belajar
Aku hanya belum menemukan, itu saja
Aku juga tidak tinggal diam
Kau tahu sunatulloh masih berfungsi
Jadi tunggu saja hingga saatnya tiba
Setelah itu aku bisa mengerti
Kenapa Tuhan waktu itu belum jua menghadirkan satu hal untukku

Gagal adalah sesuatu yang biasa
Namun yang paling aku takutkan adalah tidak sabar
Karna tidak sabar adalah penyakit mematikan
Dengan tidak sabar aku bisa saja bunuh diri
Jangan sampai segitunya dech, lebay amat
Dunia ini hanya sekedar mainan saja
Jadi enjoy aja
Yang perlu diperhatikan adalah dunia lain
Itu tuch dunia yang mengandung abadi

Jangan lupa sunatulloh masih berfungsi
Hanya orang yang malas saja yang tidak menemukan apa-apa
Yang dinilai adalah sebuah kesungguhan
Untuk hasilnya hanya Tuhan yang menentukan

Komentar

  1. "mau tambahan penghasilan ONLINE dari rumah?
    kini tidak perlu ribet datang pertemuan, bisa hadir ONLINE via internet,
    45 menit webinar akan mengubah hidup anda!
    cukup akses saja dari komputer:
    www.presentasionline.com/jasumbajayafai
    hari xx tgl xx jam 20:00 WIB (durasi 45 menit)
    saya juga ONLINE disana nanti dijelaskan detil secara langsung & LIVE via internet, sampai jumpa online di webinar ya!"

    BalasHapus

Posting Komentar