Langsung ke konten utama

Yang paling ingin dicinta


Aku ingin sekali menaklukan hatinya
Aku ingin memilikinya
Aku juga ingin membuatnya selalu tersenyum
Kau tahu orang itu memang selalu tersenyum
Namun hal itu hanya sekedar pura-pura
Dia tersenyum untuk membuat orang lain bahagia
Namun dirinya sendiri menderita

Sebenarnya dia mudah sekali menyesal
Kesalahan sekecil apapun dia selalu memikirkannya
Kau tahu dia masih ingat kejadian masa lalunya
Hanya karna kesalahan kecil yang pernah dibuatnya

Berhati-hatilah padanya
Apapun yang kamu ucapkan
Entah yang membuatnya bahagia atau melukai
Maka dia akan ingat seumur hidupnya
Walaupun itu tidak penting
Namun hal itu begitu penting untuknya

Sulit sekali untuk dipahami orang ini
Namun aku ingin sekali menghiburnya dan memberinya semangat
Namun hal itu ternyata tidak terlalu berpengaruh
Karna kadar semangatnya mengandung masa tenggang
Dia harus diberi obat semangat setiap harinya

Kesan pertama adalah moment terpenting untuknya
Siapapun yang merasa jadi teman, sahabat, hewan peliharaanya dll
Maka dia tak pernah melupakannya
Kau tahu sebenarnya dia anti lupa
Anti lupa terhadap cerita hidupnya
Kecuali lupa sama kebaikkan yang pernah dia buat, pelajaran, lirik lagu, bacaan ayat al-qur'an
Jika dia bilang lupa mengenai cerita hidupnya
Sebenarnya dia sedang berbohong
Karna sebenarnya dia berusaha melupakan
Dan tak ingin membahas hal-hal yang sudah tidak ada gunanya lagi
Memang ga penting juga sich
Membahas masa lalu
Jadi untuk apa juga dipertanyakan lagi

Kau tahu aku sudah berusaha untuk memahami dia
Aku sudah berusaha untuk mengenal dirinya
Namun sampai sekarang aku belum jua bisa memahaminya
Sebenarnya siapakah dia?
Sekalipun aku ingin menyayanginya
Namun kadang aku juga membencinya
Aku ingin sekali mencintai orang itu
Yaitu aku sendiri

Komentar